✿ MIA PLANET ✿

ENTRY ABOUT ME FRIELFS STUFF bias





Fakta Unik Sepele Kehidupan Sehari-hari Namun Bermanfaat
Minggu, 10 Desember 2017 - Permalink - 0 Comments

Tahukah kamu, hal-hal sepele yang mungkin tidak pernah terpikirkan olehmu ternyata dapat bermanfaat jika anda melakukannya saat diperlukan. Kepo? cobain salah satunya ya......... :
Baca selengkapnya »
Hati-hati! Bahaya pose 'Peace'

Kalian suka pakai pose V ? aku juga.. selain gayanya yg simpel juga banyak orang2/artis2 diluaran sana yg memakai pose 'Peace'

Baca selengkapnya »
Ilustrasi People Zaman Now VS People Zaman Old

Zaman sekarang sama zaman dulu memang beda banget guys seperti langit sama bumi. nah,kali ini aku mau ngebahas apa yang ada dalam otakku sekarang. gara2 lihat fenomena yang lagi ngetrend sekarang 'Kids Zaman Now' jadinya aku mau posting ini deh, wkwkwkw..  hayooo ngaku kalian termasuk salah satu yang ada dibawah gak ya?!
Baca selengkapnya »
Benarkah Sekarang Sudah Akhir Zaman?
Jumat, 08 Desember 2017 - Permalink - 0 Comments

Jika memang Raja Salman nanti wafatnya karena di bunuh...!!! maka benarlah, dia raja yg disebut Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam dalam hadits nya. Karena setelah wafatnya beliau, maka akan muncul Al Mahdi yang menggantikan posisi beliau. Dalam kalkulasi sebagian ulama, maka amat dekatlah peristiwa ini terjadi.



Baca selengkapnya »
Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Buku Tamu/CBOX

Ingin nulis di Cbox teman dengan bermacam2 tulisan? seperti tulisan berjalan,cetak miring,tebal,dll.. sebenarnya tahunya udah dari dulu sih,tapi berhubung ada yang nanya yaudah deh aku post aja... yuk ikuti cara berikut :
Baca selengkapnya »
Wanna One Comeback!!
Senin, 13 November 2017 - Permalink - 2 Comments

Yess!! yang Wannables tunggu2 akhirnya comeback juga.. Setelah Energetic sekarang Beautiful
Baca selengkapnya »
My Birthday --> 10 November
Jumat, 10 November 2017 - Permalink - 2 Comments
Tepat hari ini aku mau buat curhatan, kalau today aku ultah yg ke 19 tahun.. Weh~ tambah tua.. gak ada yg minat ngucapin gitu? wkwkwkwk... apaan sih~
Btw,hari ini hari pahlwan juga lho.. Selamat hari pahlawan ya......


Baca selengkapnya »


Copyright© 2017.Siti Fatimah Al Islamiah.