My Blog - Special Ramadhan
Kamis, 17 Mei 2018 - Permalink - 1 Wannables
 Image result for marhaban ya ramadhan 1439 h

Hari yang cerah dg disambut kicauan burung yg merdu dipagi hari,setetes embun yg membasahi dedaunan *kek mau bikin cerpen :v dan dg datangnya bulan suci ramadhan ini mungkin bagi sebagian orang ada yg libur, jalan2,males2an keluar rumah,nonton tv,tidur,main gadget,beres2, atau mungkin lagi asyik ngerumpi. nahlho, jiwa emak2 puasa woy puasa :) Oh ya,Selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 teman2. Mari isi Ramadhan kali ini dg kebaikan agar mendapat berkahnya Allah.. amiiin~
Baca selengkapnya »
Persiapanku Akhir-akhir Ini Untuk Menyambut Ramadhan
Senin, 14 Mei 2018 - Permalink - 0 Wannables
Related image

Hai sobat blogger tercintaah... Yeyeyeye,, gak berasa lho ini mau ramadhan aja. tinggal menghitung hari,gak sampai seminggu.. Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk ketemu lagi sama bulan ramadhan.  Kalian ada persiapan? terutama siapkan niat ya untuk menjalankan ibadah puasa. Masa' gak puasa tapi tau2 pas lebaran ikut sih? haha... Gak malu? banyak yg gitu sekarang, zaman now katanya. Zaman now yg positif yaaa.....
Baca selengkapnya »
Freebies Wallpaper Kawaii Part 3 (Random)
Minggu, 13 Mei 2018 - Permalink - 2 Wannables

Hola..ayem kambek egen gaise. Karena kemarin2 aku janji mau bikin part 3 nya, jadi deh hari ini aku ngepost. Yakin gamau read more? Hngg ( ͡° ͜ʖ ͡° ) ntar kembaran Yeonwoo ngambek lho :v
okelah bos! monggo ditingali nggeh. lumayan buat wolpeper henpon/layar kunci atau boleh juga buat freebies ngeblog,serah situ. ini versi campur yaw^^

Baca selengkapnya »
Freebies Wallpaper Kawaii Part 2 (Line Charachter)
Kamis, 10 Mei 2018 - Permalink - 0 Wannables

Hai hai.. balik lagi sama kembaran Xiyeon :lol .
 yasudah langsung saja diintip koleksi freebies achu, Mungkin sekarang tiap bagi freebies dibanyakin biar kalian pada kenyang :p nanggungkan kalo dikit2,mumpung masih bejibun noh digaleri , mayan buat wallpaper/lockscreen.........

Baca selengkapnya »
Freebies Wallpaper Kawaii Part 1 (Girl x Boy)
Kamis, 03 Mei 2018 - Permalink - 2 Wannables
Related image


Hai gengs.. Sekarang tgl 3 Mei ya?! hmm.. kuingat akan sesuatu karena hari ini adalah hari yg mendebarkan bagi kelas 6 SD/MI. pasalnya hari ini adalah Hari USBN untuk Kelas 6 SD/MI. Adekku yg sekarang kelas 6 juga ikut UN,mangkanya akhir2 ini tuh kamar banyak buku2 pada kececeran >< gak taunya ternyata mau UN toh.
Kudo'akan untuk semua murid kelas 6 semoga ngerjain soalnya lancar jaya,soal abc-an & essaynya mudah2. Amiinn.. asal udah belajar jauh2 hari yaa.
ya udah ini aku kasih gambar lucu2, Dijamin suka deh, hehehe.. yakin gak mau read more? nanti nyesel lho :v
Baca selengkapnya »

Label:

Finally, Dapat KTP & SIM
Selasa, 01 Mei 2018 - Permalink - 4 Wannables
Image result for mingyu gif

Yuhuu!!! tahun 2016 sudah dapat KTP, dan sekarang dapat SIM.
Baca selengkapnya »
Daftar Lagu Kpop Favoritku
Jumat, 27 April 2018 - Permalink - 2 Wannables
Image result for jooe momoland gif

Annyeong yeorobun!! I'm here mau bahas tentang apa ajasih playlist wajib favoritku. Tentunya ini tentang kpop. Kpop lagi kpop lagi. you knowlah, kpopers gitu lho :v
ya udah deh, mungkin aku mau rekomendasikan kalian beberapa lagu favorit acu yg ada dihenpon yg akhir2 ini aku putar. banyak lagu underrated alias lagu kurang terkenal tapi juga gak kalah bagus dg lagu yg lagi booming.
Kalian mau yg mana? ballad/dance? serah.. ini campur kok^^
Baca selengkapnya »